Selasa, 11 September 2012

kenangan saat SMA

pasukan putih abu-abu begitulah orang menyebutnya,masa SMA memang masa-masa yang indah bangetz buat aku,masih teringat jelas saat aku dimarahi kepala sekolah gax tau kenapa???????????

teman-teman ku menjuluki aku sang ketua mungkin itulah sebabnya aku dimarahi,putih abu-abu memang udah berlalu tetapi semangat belajar tetep ada loe,,,,,,,,,,,

masih terkenang dalam ingatanku masa-masa itu mau enax gx enak tetep ngumpul guru ada belajar gx ada ya pulang itulah semboyan anax MAS-assyakiriin alumni 2011/2012...
eh aku masih ingat ketika aku setiap hari harus menghadap guru BP gara" ulah temen"ku,aku jugax bingung napa cuman aku yang dipanggil padahal aku gax pernah bandel dischool,,heheheh

ooopz...aku dibilang mr jutex dschool tapi biar lah toh banyak juga yang suka(just kiding bro),,,,,

semua cerita memang indah tapi bagiku cerita putih abu-abu tetep yang number one,,,,,
hari-hari indah tu kini kian berlalu meski begitu aku dan teman" semua yakin dan pasti gx akan pernah melupakanya... 

2 komentar:

Oh Cerita nya Ketua......Is God...

Ini Sebelum Saya Melanjut Kan Koment saya Harus Bilang Apa Nie..????

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More